Ungkapan Hati Presiden Jokowi yang Rindu Jan Ethes Rasanya Baru Kemarin Saya Timang sebagai Bayi

TRIBUNSOLO.COM - Kesibukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi kepala negara ternyata membuat ia merasa rindu keluarga.

Baru-baru ini Presiden Jokowi menyempatkan bermain dengan cucunya Jan Ethes di akhir pekan.

Jokowi memilih bersepeda dan jalan-jalan pagi bersama cucunya Jan Ethes di sekitar Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Baca juga: Saat Pria Klaten Bernama Joko Widodo Pakai Kaus Robek, Dampingi Presiden Jokowi Beri Keterangan Pers

Baca juga: Gibran Positif Covid-19, Kondisi Jan Ethes & La Lembah Sang Cucu Jokowi Sehat, Tes Hasilnya Negatif

Video Jokowi asyik bermain dengan cucu dibagikan dalam video berdurasi 1 menit 26 detik di channel Youtube Sekretariat Presiden pada Minggu (19/9/2021).

  Jokowi tampak bersepeda bersama cucunya Jan Ethes di sekitar Istana Kepresidenan Yogyakarta. Jokowi tampak bersepeda bersama cucunya Jan Ethes di sekitar Istana Kepresidenan Yogyakarta. (Capture Youtube Sekretariat Presiden)

Presiden Jokowi menyebut dirinya jarang bertemu Jan Ethes selama Pandemi Covid-19.

“Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat. Satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi. Saya jarang bertemu dengan cucu saya ini,” tulis Jokowi.

Sambil mengenakan masker, terlihat Jan Ethes dan Jokowi tengah jalan-jalan, bersepeda di sekitaran istana.

Tampak Jan Ethes juga melambaikan tangannya ke arah gerbang istana.

Jokowi berharap pandemi bisa segera berakhir sehingga semuanya dapat bebas bertemu keluarganya masing-masing.

“Saya selalu berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai tolan,” tuturnya.

0 Response to "Ungkapan Hati Presiden Jokowi yang Rindu Jan Ethes Rasanya Baru Kemarin Saya Timang sebagai Bayi"

Post a Comment